- CAMAT BENER HADIRI PLOROSARI BERSHOLAWAT
- CAMAT BENER HADIRI PENGAJIAN UMUM ISRO\' MI\'ROJ DAN KHOTMIL QURAN WARGA MASYARAKAT DESA LIMBANGAN
- PMI KABUPATEN DROPING LOGISTIK MUSIBAH BENCANA POHON TUMBANG DESA CACABAN LOR
- PMI KABUPATEN DROPING LOGISTIK MUSIBAH BENCANA TANAH LONGSOR DESA KALIWADER
- CAMAT BENER MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI LAPORAN KEUANGAN SKPD TAHUN ANGGARAN 2024
- APEL PAGI HARI SELASA OPD KECAMATAN BENER
- MENGAWALI TAHUN 2025 DENGAN DUKA, URIP WARGA DESA KALIWADER HARUS IKHLAS RUMAHNYA RUSAK DITERJANG LONGSOR
- NURHASYIM LANTIK PERANGKAT DESA CACABAN KIDUL
- SETELAH MENGALAMI KEKOSONGAN SELAMA 2 TAHUN AKHIRNYA DESA KALIWADER MEMILIKI SEKDES DEFINITIF
- PERAYAAN NATAL GEREJA PAROKI DESA KALIURIP BERJALAN SEJUK PENUH DOA DAN HARAPAN
SEMANGAT PAGI PATEN KECAMATAN BENER, GIAT MENJALIN KEMITRAAN DENGAN MASYARAKAT
PATEN KECAMATAN BENER
Bener. Bumi sebagai hunian kita senantiasa terus berputar pada orbitnya dengan tertib, tak pernah berhenti sedetikpun, mengisaratkan betapa kehidupan kita yang juga demikian adanya, terus melaju bersama waktu tak pernah berhenti apa lagi kembali. Tak satupun dari kita dapat interupsi kepada sang maha pencipta atas cepat atau lambat perjalanan waktu itu. Tanggung jawab kita adalah menjalani secara ikhlas, taqwa, berusaha, dan bersyukur atas segala kenikmatan tiada tara yang telah kita terima.
Motivasi tersebut terus melekat menghiasi jiwa aparatur OPD Kecamatan Bener dalam melayani masyarakat. Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Bener salah satu lembaga pelayan masyarakat tak henti berinovasi untuk memberikan pelayanan yang TERBAIK (transaparan, efektif dan efisien, transparan, bebas bea, amanah, ikhlas, dan kompeten), guna memanjakan harapan dan kepuasan masyarakat. Untuk kepentingan itu mencoba mengintegrasikan 3 aspek layanan dasar yang sangat dibutuhkan masyarkat, antara lain pelayanan samsat online, duk capil online, dan pelayanan umum.
Hal penting yang sangat ditekankan di PATEN Kecamatan Bener adalah, suasana nyaman, kompetensi petugas yang profesional, kecepatan pelayanan, serta hasil layanan yang berkualitas. Inovasi terus dilakukan dengan selalu memperhatikan keinginan dan aspirasi pengunjung. Pengujung mendapat kesempatan menyampaikan aspirasi melalui isian questioner survey kepuasan masyarakat yang disediakan pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo. Satu masukan masyarakat menjadi guru, petunjuk, dan solusi bagi PATEN Kecamatan Bener untuk terus berbenah guna memberikan kepuasan kepada masyarakat. (Nur.070)