
- CAMAT BENER HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW SD N KALIURIP
- CAMAT BENER HADIRI PEMBUKAAN PELATIHAN INJOURNEY HOSPITALLY HOUSE
- BENDAHARA KECAMATAN BENER IKUTI SOSIALISASI IMPLEMENTASI SP2D ONLINE MELALUI APLIKASI SIPD RI
- 28 KEPALA DESA SE KECAMATAN BENER TANDATANGANI KESEPAKATAN KERJASAMA PENANGANAN PERSOALAN HUKUM DENGAN KEJASAAN NEGERI PURWOREJO
- RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KECAMATAN BENER LEPAS SAMBUT DANRAMIL BENER
- RESPON LHP INSPEKSTORAT FKMD SUKOWUWUH LAKUKAN AUDIENSI KEPADA CAMAT BENER
- CAMAT BENER HADIRI UPACARA HARI OLAHRAGA NASIONAL KABUPATEN PURWOREJO
- PJ KEPALA DESA GUNTUR SALURKAN INSENTIF UNTUK KETUA RT DAN KETUA RW
- 8 ORANG ANTUSIAS IKUTI SELEKSI CALON PERANGKAT DESA KARANGSARI
- SEKCAM BENER HADIRI RAKOR TINDAK LANJUT LHP INSPEKTORAT KEPADA PEMDES
CAMAT BENER HADIRI PEMBUKAAN PELATIHAN INJOURNEY HOSPITALLY HOUSE
Pelatihan Injourney Hospitally House

Keterangan Gambar : Camat Bener Vivin S Feriyani, S.STP, MM menyampaikan sambutan dalam kegiatan Pembukaan Pelatihan Injourney Hospitally House di Aula Balai Desa Cacaban Kidul, Selasa, 16 September 2025.
Sebagai upaya bersama mendorong kebangkitan dan penciptaan pariwisata yang berkualitas, PT. Taman Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko berkolaburasi dengan PT. Angkasa Pura Indonesia sebagai member dari PT. Aviasi Pariwisata Indonesia di tahun 2025 kembali menggelar pelatihan Injourney Hospitally House ( IHH ) yang dilaksanakan selama 4 hari mulai 16 - 18 September 2025 bertempat di Balai Desa Cacaban Kidul Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.
Pembukaan pelatihan IHH Pada hari ini dihadiri Plt. Kepala Dinas Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Kebudayaan (Dinporapar) Kabupaten Purworejo , Bangun Erlangga Ibrahim, S.STP, MM, Camat Bener, Vivin Suryandari Feriyani, S.STP, MM beserta jajaran Forkopimcam Bener, Kepala Desa Cacaban Kidul, H. Nurhasim dan peserta pelatihan dari pegiat wisata, UMKM, perangkat desa dan segenap tamu undangan lainnya.
Tujuan diadakannya pelatihan adalah untuk Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan SDM lokal agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan dan pengunjung dengan penguatan kompetensi dan pentingnya memberikan pelayanan yang ramah dan profesional dapam melayani wisatawan.