- CAMAT BENER HADIRI PLOROSARI BERSHOLAWAT
- CAMAT BENER HADIRI PENGAJIAN UMUM ISRO\' MI\'ROJ DAN KHOTMIL QURAN WARGA MASYARAKAT DESA LIMBANGAN
- PMI KABUPATEN DROPING LOGISTIK MUSIBAH BENCANA POHON TUMBANG DESA CACABAN LOR
- PMI KABUPATEN DROPING LOGISTIK MUSIBAH BENCANA TANAH LONGSOR DESA KALIWADER
- CAMAT BENER MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI LAPORAN KEUANGAN SKPD TAHUN ANGGARAN 2024
- APEL PAGI HARI SELASA OPD KECAMATAN BENER
- MENGAWALI TAHUN 2025 DENGAN DUKA, URIP WARGA DESA KALIWADER HARUS IKHLAS RUMAHNYA RUSAK DITERJANG LONGSOR
- NURHASYIM LANTIK PERANGKAT DESA CACABAN KIDUL
- SETELAH MENGALAMI KEKOSONGAN SELAMA 2 TAHUN AKHIRNYA DESA KALIWADER MEMILIKI SEKDES DEFINITIF
- PERAYAAN NATAL GEREJA PAROKI DESA KALIURIP BERJALAN SEJUK PENUH DOA DAN HARAPAN
OPD KECAMATAN BENER KELOLA ADUAN MASYARAKAT
ADUAN MASYARAKAT
Bener. Sebagai salah satu lembaga pelayanan publik OPD Kecamatan Bener wajib terbuka terhadap masukan maupun aduan yang sampaikan masyarakat, halk itu diatur dalam undang nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Tak hanya memperbaiki sistim layanan saja namun hubungan komunikasi 2 arah antara OPD Kecamatan Bener dan masyarakat senantiasa selalu dibuka lebar dan terbuka. Dalam menangani aduan tersebut OPD Kecamatan Bener menerapkan koordinasi terhadap semua pihak utamanya Pemerintah Desa.
Masyarakat dapat menyampaikan aduan dan aspirasinya melalui media aplikasi PORJO. Terkait dengan kesempatan ini telah banyak aduan masyarakat yang disampaikan ke OPD Kecamatan terlebih lagi sejak masa pandemi ini, ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat. Terkait dengan kepentingan tersebut OPD Kecamatan Bener berupaya merespon semua aduan dengan cepat, dan menjawab aduan tersebut hingga tuntas atau mencapai status selesai. (nur.070)