
- BUPATI PURWOREJO BERIKAN PENGHARGAAN BAGI RELAWAN DONOR DARAH SUKARELA PMI KABUPATEN PURWOREJO
- PEMERINTAH KABUPATEN PURWOREJO GELAR KEGIATAN SOSIALISASI SOP PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK
- SOSIALISASI PENYUSUNAN RPUM DAN PENYELENGGARAAN PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RISIKO
- KEPALA DESA KARANGSARI MELANTIK PERANGKAT BARU KAUR UMUM DAN PERENCANAAN SERTA KASI KESEJAHTERAAN.
- SEKRETARIS KECAMATAN BENER HADIRI SOSIALISASI PERCEPATAN POSBAKUM
- KASUBBAG UMPEG HADIRI PENYWRAHAN SK MUTASI PNS
- UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2025 KECAMATAN BENER
- WORKSHOP MITIGASI BENCANA SATPOL PP DAN DAMKAR KABUPATEN PURWOREJO
- JUMAT BUGAR DENGAN SENAM SEHAT BERSAMA
- PRAKOM MUDA KECAMATAN BENER IKUTI PEMBINAAN DISIPLIN JIWA KORSA DAN WASBANG
TERBAIK, BRANDING PATEN OPD KECAMATAN BENER
PELAYANAN TERBAIK

Keterangan Gambar : " TERBAIK " sebagai branding PATEN Kecamatan Bener
Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Public, mengamanatkan kepada lambaga pelayanan public untuk meningkatkan pelayanan, dengan melakukan inovasi pelayanan kepada masyarakat di lembaganya. Inovasi tersebut terdiri dari beberapa indikator antara lain. Peningkatan sarana prasaran layanan seperti perangkat keras (ruang layanan dan sapras yang nyaman). Perangkat lunak (SOP dan sistim aplikasi layanan). Kompetensi petugas (Pengetahuan dan perilaku petugas). serta ketersediaan informasi (Data, dokumen atau arsip yang dimiliki).
Guna mewujudkan itu OPD Kecamatan Bener terus berbenah. Upaya meningkatkan dan inovasi layanan terus dilakukan diantaranya dengan memfasilitasi sebaik mungkin kebijakan Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam mewujudkan PATEN sebagai pelayanan terpadu antara pelayanan umum, pelayanan duk capil dan pelayanan samsat online. Tidak hanya itu peningkatan dibidang sapras terus di upayakan melalui perencanaan kegiatan OPD secara periodik, kompetensi petugas dan intrumen layanan seperti visi misi pelayanan, maklumat layanan, SOP layanan, dan nomer kontak pengaduan. Adapun brand layanan OPD Kecamatan Bener adalah " TERBAIK " yang berarti Transparan, Efektif dan Efisien, Ramah, Bebas Biaya, Amanah, Ikhlas, dan kompeten.
Implementasi dari beberapa instrumen tersebut terus diupayakan dengan monitoring dan evaluasi atas hasil kinerja dan kendala yang ditemukan dalam memberikan layanan kepada masyarakat setiap bulan maupun secara insidentil, menghimpun respon dan tanggapan masyarakat melalui pengisian formulir survei kepuasan PATEN, serta pemberian reward kepada pelaksana OPD Kecamatan Bener. Hasil penilaian atas survei indek kepuasan masyarakat kepada beberapa responden terhadap PATEN Kecamatan Bener menunjukan kategori baik.