- STUDY TIRU PEMERINTAH DESA SE KECAMATAN BENER KE BALKONDES WANUREJO BOROBUDUR
- MUSDESUS PENETAPAN KPM BLT DD DESA MAYUNGSARI
- MUSDESUS PENETAPAN KPM BLT DD DESA JATI
- JELANG NATARU, PEMKAB PURWOREJO GELAR HIGH LEVEL MEETING PERSIAPAN NATAL 2024 DAN TAHUN BARU 2025
- BUPATI PURWOREJO BUKA PORSEMA KE XIII TAHUN 2024 KABUPATEN PURWOREJO
- APEL PAGI HARI KAMIS OPD KECAMATAN BENER
- PELATIHAN PEMBUATAN CINDERA MATA SYAL ECOPRINT
- KEPALA DESA CACABAN KIDUL SIAP ALOKASIKAN ANGGARAN UNTUK MENDUKUNG PELAKSANAAN DESA BINAAN PKK TAHUN 2025
- TP PKK KECAMATAN BENER SOSIALISASIKAN RENCANA DESA BINAAN PKK TAHUN 2025 KEPADA TP PKK DESA CACABAN LOR
- MENJALANKAN TUGAS SECARA PROFESIONAL DAN IKHLAS SERTA MEMELIHARA ETIKA BERKOMUNIKASI MERUPAKAN SIKAP PEMBELAAN KEPADA NEGARA
TERBAIK, BRANDING PATEN OPD KECAMATAN BENER
PELAYANAN TERBAIK
Keterangan Gambar : " TERBAIK " sebagai branding PATEN Kecamatan Bener
Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Public, mengamanatkan kepada lambaga pelayanan public untuk meningkatkan pelayanan, dengan melakukan inovasi pelayanan kepada masyarakat di lembaganya. Inovasi tersebut terdiri dari beberapa indikator antara lain. Peningkatan sarana prasaran layanan seperti perangkat keras (ruang layanan dan sapras yang nyaman). Perangkat lunak (SOP dan sistim aplikasi layanan). Kompetensi petugas (Pengetahuan dan perilaku petugas). serta ketersediaan informasi (Data, dokumen atau arsip yang dimiliki).
Guna mewujudkan itu OPD Kecamatan Bener terus berbenah. Upaya meningkatkan dan inovasi layanan terus dilakukan diantaranya dengan memfasilitasi sebaik mungkin kebijakan Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam mewujudkan PATEN sebagai pelayanan terpadu antara pelayanan umum, pelayanan duk capil dan pelayanan samsat online. Tidak hanya itu peningkatan dibidang sapras terus di upayakan melalui perencanaan kegiatan OPD secara periodik, kompetensi petugas dan intrumen layanan seperti visi misi pelayanan, maklumat layanan, SOP layanan, dan nomer kontak pengaduan. Adapun brand layanan OPD Kecamatan Bener adalah " TERBAIK " yang berarti Transparan, Efektif dan Efisien, Ramah, Bebas Biaya, Amanah, Ikhlas, dan kompeten.
Implementasi dari beberapa instrumen tersebut terus diupayakan dengan monitoring dan evaluasi atas hasil kinerja dan kendala yang ditemukan dalam memberikan layanan kepada masyarakat setiap bulan maupun secara insidentil, menghimpun respon dan tanggapan masyarakat melalui pengisian formulir survei kepuasan PATEN, serta pemberian reward kepada pelaksana OPD Kecamatan Bener. Hasil penilaian atas survei indek kepuasan masyarakat kepada beberapa responden terhadap PATEN Kecamatan Bener menunjukan kategori baik.